PEMBUKAAN JAMBORE PAR KLASIS AMANUBAN TIMUR TAHUN 2022

PEMBUKAAN JAMBORE PAR KLASIS AMANUBAN TIMUR TAHUN 2022

Pembukaan Jambore PAR Klasis Amanuban Timur tahun 2022, di Jemaat Betel Tetus, mata jemaat Sontetus Oepuah, lapangan Konat Sontetus desa Oelet (25/8).

Ibadah pembukaan dipimpin oleh Pdt Lewisa .A. Manes.

Pdt. Ade Manes

Bacaan Alkitab yang menjadi bahan refleksi terambil dari Amsal 1:8-9 dan Matius 19:13-15 dengan tema Anak GMIT Citra Kristus. Anak sebagai gambar dan rupa Kristus. Anak belajar meneladani sikap dan karakter seperti Tuhan Yesus. Anak menjaga gambar dan rupa Kristus dalam kehidupan zaman now. Belajar dari amsal 1:8-9. Menjaga citra seperti karangan bunga yang indah di kepala sebagai kehormatan dan kebanggaan. Lebih mudah mengajar anak menjadi dewasa daripada mengajar orang dewasa menjadi anak-anak.

Mari mengenal, bermain dan bersahabat selama kegiatan jambore ini dan tunjukkanlah citra Kristus dalam kehidupan kita, kata Pdt. Ade Manes, Ketua Majelis Jemaat Besnam.

Kegiatan ini sampai tanggal 27 Agustus 2022, dihandiri oleh perutusan anak-anak dari jemaat -jemaat di Klasis Amanuban Timur. Setiap Jemaat mengutus sepuluh orang anak, lima orang laki-laki dan lima orang perempuan, tiga orang pengajar serta dua orang relawan.

Tema kegiatan Jambore PAR tahun ini adalah ANAK GMIT, CITRA KRISTUS dan Sub Tema : Anak dan Remaja GMIT dipulihkan dari Dampak Pandemi Covid-19 dan terus bertumbuh Dalam Iman sebagai Citra Kristus. (FN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *